Jelang City vs Madrid: Warga Hanya Perlu Menggambar


Worldx.com – Manchester City akan menghadapi Madrid di Stadion Etihad di leg kedua Liga Champions pada 16 dan 7 Agustus. Pertandingan ini akan dimainkan pada 17 Maret, tetapi harus ditunda karena virus corona virus.

Madrid senang, City berada di posisi yang lebih menguntungkan. Kevin de Bruyne dkk memiliki keunggulan modal 2-1 berkat kemenangan di leg pertama di Santiago Bernabeu.

Foto: internet

Itu berarti City hanya perlu satu hasil imbang untuk lolos ke perempat final. Di sisi lain, Madrid harus menang setidaknya 2-0 untuk membalikkan keadaan.

Namun, Guardiola tidak ingin City terlalu memikirkan manfaat yang sudah mereka miliki. Dia tetap waspada karena dia tahu Madrid memiliki pengalaman dalam membalikkan keadaan.

"Kami memiliki hasil yang baik dari pertandingan pertama, tetapi jika kami bermain seperti pertandingan pertama, kami akan menghadapi banyak masalah," kata Guardiola. KAMI.

"Kami harus berusaha mencapai menit ke-95 dengan bermain seperti diri kami sendiri, baik dan buruk."

"Kita seharusnya tidak terlalu memikirkan efisiensi kami." Jika ada tim yang bisa melihat ke belakang, itu adalah tim hebat seperti Madrid, maka Barcelona atau Bayern, "lanjut Guardiola.

"Mereka tahu kompetisi seperti ini dan mereka tahu cara bermain di sana." Mereka tim yang sangat kuat dan membantu saya menjadi pelatih yang lebih baik, "tambahnya.

Berita Sepak Bola Terbaru Berita Liga Champions Berita Sepak Bola Terbaru Rakyat



Source link

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*