Pembelian Real Madrid yang gagal musim lalu, 2 pemain ini hanya melakukan pemanasan untuk penghangat bangku cadangan


kokipoker

DuniaX.com – Luka Jovic dan Eder Militao adalah dua pemain mahal yang menjadi bagian dari tim Real Madrid. Namun sayang, mereka dianggap gagal tampil gemilang di musim debutnya. Kualitas mereka kini dipertanyakan oleh dunia sepak bola.

Luka Jovic dan Eder Militao

Luka Jovic dan Eder Militao (foto: marca)

Dengan dimulainya musim 2019/20 kemarin, pemerintahan Los Blancos harus merogoh kocek yang dalam untuk mendatangkan Luka Jovic dan Eder Militao. Menurut Marca, Luka Jovic berhasil diselamatkan dari Eintracht Frankfurt seharga 60 juta euro atau sekitar Rp. 1 triliun lebih.

BACA JUGA: BERITA LIGA SPANYOL TERBARU

Sedangkan Militao didatangkan dari FC Porto seharga 50 juta euro atau sekitar Rp 857 miliar dan merupakan bek termahal yang direkrut Madrid. Jovic juga diharapkan menjadi mesin penyerang gawang baru, sedangkan Militao adalah bek tangguh mengikuti usia Sergio Ramos yang sudah bukan anak-anak lagi.

Sayangnya, dua pemain yang baru berusia 22 tahun itu benar-benar tampil lesu selama musim debut 2019/20 yang tidak disengaja. Jovic sendiri tampil di depan gawang, sedangkan Militao justru melakukan pemanasan di bangku cadangan di El Real.

Luka Jovic hanya mencatatkan 17 penampilan di La Liga Spanyol, sedangkan Eder Militao hanya mencatatkan 15 penampilan di Liga Spanyol dengan rata-rata 25 menit dan hanya bermain 32 menit. Kedua pemain tersebut santer diisukan Los Blancos akan melepas pinjaman pada bursa transfer musim panas ini.

Bandar36

Berita Sepak Bola Terbaru Transfer Berita Pasar Berita Liga Spanyol Real Madrid



Source link

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*