Man United masih lebih baik dari Chelsea, begitulah penjelasannya


kokipoker

DuniaX.com – Manchester United diyakini sebagai tim paling dekat dengan Liverpool dan Manchester City. Meski Chelsea menghabiskan banyak biaya. Apa alasannya?

Chelsea menghabiskan musim panas ini dan membeli pemain. Mereka adalah Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Malang Sarr, Thiago Silva, dan Kai Havertz.

foto: internet

Kecuali Sarr yang sedang dalam masa pinjaman, lima pemain lainnya akan segera menjadi bagian dari tim utama Chelsea. Dua pemain, Werner dan Havertz, melakukan debut resminya saat Chelsea mengalahkan Brighton & Hove Albion pada Selasa (15/9/2020) kemarin.

Namun isu melekatnya Liverpool dan Manchester City yang belakangan ini muncul dominan diyakini masih menyulitkan Chelsea. Mantan bek Liverpool Jamie Carragher yakin Manchester United akan mendekati kedua tim.

Pasalnya, MU semakin matang dan mapan dalam komposisi skuad. The & # 39; Setan Merah & # 39; baru saja menandatangani Donny van de Beek dari bursa transfer sejauh ini, yang akan ditambahkan ke opsi dan ukuran permainan.

Kedatangan sejumlah pemain baru di Chelsea akan menghadirkan tantangan kompleks bagi Frank Lampard. Dia perlu membangun kembali komunikasi dan pemahaman di antara para pemain di tim, dan itu akan bertahan lama.

"Saya sangat yakin, meski Manchester United tidak mengontrak para pemain yang sudah direkrut Chelsea, mereka masih akan menjadi tantangan terdekat bagi dua tim teratas," kata Carragher kepada Sky Sports dikutip dari Manchester Evening News. .

"Bruno Fernandes akan berada di sana sepanjang waktu dan dia sangat berbeda ketika tiba pada Januari, dia luar biasa. Jika dia melanjutkan musim ini, mereka akan lebih dekat ke dua tim teratas."

"Saya pikir satu hal yang perlu kami sebutkan, dengan Chelsea membawa semua pemain, adalah hal yang paling sulit untuk dikelola, dan ini adalah sesuatu yang saya ingat dikatakan Alex Ferguson, yaitu menangani Untuk mengganti. "

"Frank Lampard menangani perubahan setelah 12 bulan. Biasanya, seorang manajer menangani perubahan setelah empat atau lima tahun rotasi dan timnya perlu membangun dan melanjutkan."

"Frank mengontrak enam atau tujuh pemain dan itu tidak mudah, jadi Chelsea tidak dengan mudah berjalan mundur. Mereka mengambil pemain untuk melemparkan mereka ke depan dan menutupi celah itu, mereka harus membuat berubah, saya mengerti. Tapi itu dapat dengan mudah mengarah pada hasil lain, "tambahnya.

MU baru akan memulai kiprahnya sepanjang 2020/2021 melawan Crystal Palace di Premier League pada Sabtu (19/9/2020) malam WIB. Musim lalu MU finis di urutan ketiga dengan 66 poin, hanya unggul selisih gol dari Chelsea di urutan keempat.

Bandar36

Berita Sepak Bola Terbaru Berita Chelsea Terbaru Berita Liga Inggris Berita Manchester United Terbaru Berita Sepak Bola Terbaru



Source link

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*